2017 adalah tahun yang lagi marak-maraknya pengguna Internet di dunia, salah satunya di Indonesia. Internet sendiri merupakan kebutuhan bagi warganet sekarang ini, tak lepas dari Internet, nama  Instagram sebagai situs media sosialpun digandengnya.

Itu karena banyak dari pengguna internet menggunakan layanan ini untuk berinteraksi sehari-hari salah satunya adalah ingin melihat idola mereka melalui media sosial.

Jika anda salah satu pengguna Instagram, maka anda harus tau cara memanfaatkan Instagram agar sesuai dengan kebutuhan anda, berikut caranya:

1. Hobi

Jika kalian memiliki hobi seperti fotografi, video atau lain sebagainya, anda harus pandai-pandai memanfaatkan Instagram sebagai media pengolah pendapatan anda, mengapa?

Sekarang ini lagi ramenya conten creator yang berlomba-lomba untuk menunjukkan bakatnya dalam 2 hal diatas, mulai dari videografi (membuat video lucu menghibur atau lain sebagainya).

Cara ini dapat anda lakukan sendiri untuk meningkatkan kualitas hobi kalian dan tentunya mendapatkan penghasilan tambahan dari Instagram.

Bagaimana Cara memulainya?

Gampang saja, anda dapat memulainya dari membuat sebuah conten video, dan dan upload video tersebut ke akun instagram anda.

Agar video dapat di saksikan banyak orang anda juga harus menyertakan sebuah tagar (#) ke deskripsi video tersebut.
Contohnya seperti #lucu #brilio #Indovidgram #dagelan dan lain  sebagainya.

2. Berjualan

Selain untuk ajang unjuk gigi, di Instagram anda juga dapat melakukan kegiatan berjualan, sebut saja onlineshop. Dengan memanfaatkan fitur ads dari Instagram anda dapat meningkatkan penjualan hinga berlipat-lipat.

Sudah banyak yang mencoba berjualan melalui instagram dan hasilnya pun rata-rata memuaskan.

Barang yang dapat anda jual:
Banyak barang yang dapat anda jual, salah satunya barang-barang yang sedang trending kala itu, salah satunya.

3. Mencari Informasi


Selain digunakan untuk kegiatan berjualan dan menuangkan hobi, di Instagram anda juga dapat mencari-cari informasi yang di butuhkan, mulai dari politik dan lainnya.


Nah itulah 3 cara yang dapat anda lakukan untuk memanfaatkan instagram sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat mencoba...
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: