Berkat adanya penyedia layanan web hosting Indonesia, Anda dapat membangun website sendiri. Jika Anda membuat website untuk personal, mungkin layanan live chat kurang begitu dibutuhkan. Namun, jika website yang dibangun melalui layanan hosting murah tersebut dipakai untuk kegiatan bisnis, layanan live chat sangatlah dibutuhkan. Untuk Anda yang bingung memilih aplikasi live chat yang sesuai dengan website, berikut ini adalah 6 aplikasi live chat yang dapat Anda gunakan:


Provide Support


Provide Support merupakan salah satu aplikasi live chat tingkat enterprise yang dapat digunakan guna mendukung kebutuhan website, dan sesuai untuk dipakai oleh website yang dimiliki oleh perusahaan besar. Layanan ini memiliki beberapa keunggulan, yang diantaranya adalah mudah digunakan, handal, dan terdapat fitur keamanan yang prima. Selain itu, Provide Support juga memungkinkan Anda dan customer dapat mengirimkan file secara langsung melalui chat window.

Live Person

Live Person

Live Person merupakan aplikasi live chat pertama yang tersedia di internet, membuatnya sangat populer dan dikenali oleh banyak pengguna website. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendaftar melalui situs resminya, liveperson.com. Sementara fitur yang membuatnya sangat menarik yaitu kemudahan integrasi dengan Facebook dan Salesforce, serta mempunyai tools analisis yang optimal. Aplikasi ini sangat menarik, bukan? Bila Live Person sudah diaplikasikan pada website Anda, lengkapi pula keperluan penting website lainnya melalui web hosting murah Indonesia yang kredibel.

 WGChat

 WGChat

Live chat ini dapat didaftarkan melalui wgcchat.com, serta hadir dengan fitur-fitur yang tergolong lengkap dan sangat pas untuk digunakan oleh para pelaku bisnis online. Di dalam WGChat, tersedia fitur penting seperti laporan statistik chat, automatic greeting, serta logchat. Selain itu, layanan ini pun sudah terintegrasi dengan Facebook Page, Google Hangout, dan Yahoo! Messenger.

Comm100


Comm100 yang dapat didaftar melalui situs comm100.com ini, dirancang secara khusus untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya. Kemudian, Comm100 juga dapat dimodifikasi sesuai dengan karakter dan strategi branding perusahaan Anda. Yang lebih menarik, tersedia berbagai plugin yang dapat dipakai untuk sistem e-commerce dan manajemen konten, seperti Joomla! Virtuemart, Shopify, dan WordPress Store.

Zopim


Pilihan layanan live chat terakhir adalah Zopim yang saat ini juga sudah banyak digunakan para pembuat website. Zopim memiliki beberapa fitur unggulan, seperti chat yang dapat disinkronisasi melalui berbagai perangkat. Saat Anda sedang berada di luar kantor, Anda dapat tetap berinteraksi dengan konsumen hanya dengan menggunakan smartphone berkat adanya fitur sinkronisasi tersebut. Dewaweb sendiri saat ini menggunakan Zopim dalam melayani pelanggan kami.

Tawk.to


Tawk.to mungkin adalah satu-satunya aplikasi live chat gratis saat ini yang membantu kita memonitor dan bercakap-cakap dengan pengunjung website maupun aplikasi mobile kita layaknya bertatap muka. Mereka benar-benar tidak membatasi jumlah agen yang melayani, banyaknya volume percakapan yang dapat dijawab, maupun berapa banyak website yang dapat diinstal pluginnya. Pluginnya sendiri tersedia untuk WordPress, Joomla, Magento, dll. Semuanya 100% Free!

Keenam aplikasi live chat diatas dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan website. Untuk Anda yang ingin mendapatkan pelayanan prima saat membangun website,
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: