Memiliki anak laki-laki merupakan impian dari banyak pasangan. Berbagai cara pun dilakukan, termasuk melakukan program bayi laki-laki yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun, ada beberapa trik jitu yang ternyata dapat Anda dan pasangan terapkan untuk mendapatkan bayi laki-laki, yaitu:

1. Orgasme



Saat bercinta, Anda 'wajib' merasakan orgasme! Menurut Dr. Landrum Shettles, penulis buku 'How to Choose the Sex of Your Baby', orgasme pada wanita dapat membantu sperma mendekati sel telur. Orgasme ini pun akan membuat vagina menjadi basa dan membuat kromosom Y (gen laki-laki) dapat mencapai sel telur dengan selamat.

2. Hindari Produk Susu


Kurangi dan hindari beberapa produk yang mengandung susu, seperti yoghurt, keju, cokelat, dan lainnya.

3. Posisi Doggy Style


Gunakan posisi doggy style saat berhubungan intim. Hal ini membuat penetrasi yang dilakukan lebih dalam, sehingga kromosom Y lebih cepat sampai ke sel telur.

4. Konsumsi Kafein


Minta pasangan untuk mengonsumsi minuman yang mengandung kafein sebelum berhubungan intim. Hal ini dipercaya dapat membuat kromosom Y menjadi lebih aktif.

5. Berhubungan Seks saat Ovulasi


Agar mendapatkan anak laki-laki, Dr. Landrum menganjurkan Anda untuk berhubungan intim di waktu yang tepat, yaitu saat mendekati masa ovulasi. Misalnya, ovulasi Anda terjadi setiap tanggal 14, lakukanlah hubungan intim di tanggal 13, 14, dan 15. Setelahnya, jangan terlalu sering melakukan hubungan intim ya, Moms!

6. Makanan yang Tepat


Konsumsilah beberapa jenis makanan tertentu yang dapat mengubah tingkat keasaman vagina menjadi basa, seperti apel, pisang, dan pasta.


7. Pakaian yang Nyaman


Kromosom Y tidak tahan dengan suhu panas. Mintalah pasangan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan berbahan dingin, agar kromosom Y bisa bertahan lama.


8. Perbanyak Daging



Konsumsi daging merah dan ikan dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan Anda mengandung anak laki-laki. Selamat mencoba, Moms!
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: