Hari gini siapa sih yang nggak pakai Path? Sosial media yang baru ngehits ini memang nggak pernah ketinggalan oleh anak muda masa kini. Nah, para pengguna Path ini juga macam-macam kecenderungan tipenya. Kamu masuk tipe yang mana nih? Coba simak dulu sembilan tipe pengguna Path versi brilio.net berikut ini.

1. Tipe Google Maps


Tipe pengguna Path yang satu ini hobinya check in kapan pun dan di mana pun! Segala tempat dia check in, kalau ada tempat yang belum tertanda akan dia tandai sendiri dengan "create place".

2. Tipe Omnivora


Biasanya mereka ini adalah para penggemar kuliner. Postingannya selalu tentang makanan, check in di restoran mulai yang murah sampai mahal, dan doyan segala makanan. Pokoknya niat banget deh, tuh sampai before-after makan saja diposting!

3. Tipe Pelawak


Tipe pengguna Path pelawak biasanya bakal menuhin timeline Path kamu dengan postingan-postingannya yang bikin ngakak. Biasanya dia seneng banget posting meme lucu yang bakal direpath sama temen-temennya.

4. Tipe Ekspresif


Tipe ini salah satu tipe pengguna Path yang menyenangkan. Dia hobi banget ngasih ekspresi ke setiap postingan kamu. Baik itu loved, gasped, sad, atau frowned. Lumayan kan, bikin Path kamu jadi kelihatan eksis!

5. Tipe Radio


Tipe pengguna Path yang satu ini demen banget yang namanya update musik. Dengerin lagu inilah, itulah. Pokoknya semua musik bakal dia update! Kamu itu ngepath apa siaran?

6. Tipe Traveler


Dilihat dari namanya, udah jelas tipe yang satu ini gimana kecenderungan postingannya. Tentunya nggak jauh-jauh dari dunia traveling. Check in di tempat liburan, dan nggak ketinggalan tentu foto liburan yang kadang bikin sirik temen Pathnya. Bahkan sandal jalan-jalan aja diposting lho!

7. Tipe Misterius


Pengguna Path yang ini tergolong nggak jelas karena postingannya yang misterius. Mereka biasanya jarang memakai caption sehingga bikin bingung teman Path lainnya. Dia ini sebenarnya lagi ngapain sih?

8. Tipe Silent Reader


Tipe seperti ini biasanya nggak begitu peduli dengan postingannya. Sejak bikin Path, jarang banget update. Tapi herannya dia selalu nongol di kolom orang yang melihat postingan kita!

9. Tipe Nyinyir


Di semua pengguna Path selalu ada saja yang begini nih. Apa pun postinganmu, bawaannya nyinyir terus! Buat kamu yang suka begini, sebenarnya kamu nggak berhak nyinyir lho. Namanya juga Path dia sendiri, terserah dia dong mau posting apa. Lagipula Path itu memang akun sosial media yang digunakan buat posting hal-hal seperti yang telah disebutkan brilio.net di atas tadi. So, kalau kamu terganggu tinggal unshare aja
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: