Salah satu aspek yang paling penting dari sosial media adalah analisis. Jika tidak, apa gunanya? Menganalisis konten Anda dan keterlibatan adalah cara terbaik untuk meningkatkan permainan sosial media Anda. Berikut adalah beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk melakukannya.

1. Buffer


Buffer menawarkan versi gratis dari layanan dimana Anda dapat menambahkan Akun Facebook, Twitter, Instagram, Google+ dan jadwal posting. Buffer juga menawarkan short link dan pelacakan, mirip dengan bit.ly. Kekurangan dari Buffer adalah saat Anda dapat membuat konten dan jadwal, Anda hanya dapat menjadwalkan hingga 10 posting per profil dan Anda tidak dapat membuat kalender konten. Hal ini juga tidak memungkinkan untuk anggota tim lain atau lebih dari satu frofil per platform.

2. Followerwonk


Followerwonk menawarkan versi gratis dari layanan mereka juga. Di sini Anda dapat login ke Twitter dan menganalisis akun Anda, asalkan memiliki Follower di bawah 25.000. Namun, dalam layanan ini Anda dapat menganalisis waktu yang optimal untuk akun Anda melakukan tweeting atau bahkan follow/unfollow dalam mengikuti aplikasi. Fitur terbaik dari layanan ini adalah kemampuan untuk tahu kapan Follower Anda aktif.

3. Iconosquare


Iconosquare, sebuah layanan yang digunakan secara bebas, sekarang tersedia untuk $28.80 per bulan (per akun instagram). Dalam versi dasar Anda mendapatkan analytics pada posting Anda dan waktu yang optimal untuk posting, tapi Anda tidak menerima analisis hastag atau analisis pesaing. Anda juga tidak dapat mengekspor hasil analisis Anda.

4. Quintly


Quintly adalah layanan gratis Facebook analytics yang memungkinkan Anda (dalam versi gratis) diberikan dashboard dan user sampai tiga profil. Kekurangan dari layanan ini adalah bahwa hal itu hanya dibatasi hingga 30 hari data. Quintly juga tidak memiliki layanan dukungan atau layanan account manager.

5. Layanan Perusahaan Digital Marketing


Sebuah perusahaan pemasaran digital adalah cara terbaik untuk menganalisis sosial media Anda. Tidak hanya Anda akan mendapatkan account manager, Anda juga akan mendapatkan dukungan terus menerus. Bagian yang terbaik adalah, Anda tidak perlu melakukan pekerjaan! Biarkan perusahaan menangani segala sesuatu untuk menganalisa konten.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: