Sebagai anak muda yang kecanduan dengan media sosial tentunya menginginkan jaringan yang terbaik, apalagi jika kamu sebagai anak muda kreatif yang melakukan kegiatan di sosial media. Namun, banyak kendala yang dialami sebagian anak muda terkait signal yang kurang bagus.

Nah, saat ini Smartfren sedang menyuarakan mengenai kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk membantu generasi anak muda Indonesia mampu menggali potensi serta kreativitasnya.

“Dengan teknologi 4G LTE  Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat meningkatkan kreativitas para menunjukkan bagaimana teknologi inu membantu mereka menjadi generasi muda yang lebih baik lagi,” ujar Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication, PT. Smartfren Telecom kepada brilio.net.


Derrick juga mengatakan dengan adanya teknologi 4G LTE, PT.  Smartfen bisa mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta budaya saing tinggi.


“Generasi muda bisa siap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things (IoT),” tambahnya.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: