Harga Baja Ringan Sebelum membahas Harga Baja Ringan yang ada di pasaran lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu dari definisi harga, Menurut Wikipedia Harga adalah suatu nilai tukar yang bisa disamakan dengan uang atau barang lain untuk manfaat yang diperoleh dari suatu barang atau jasa bagi seseorang atau kelompok pada waktu tertentu dan tempat tertentu. Istilah harga digunakan untuk memberikan nilai finansial pada suatu produk barang atau jasa.

Harga Baja Ringan
Harga Baja Ringan

Biasanya penggunaan kata harga berupa digit nominal besaran angka terhadap nilai tukar mata uang yang menunjukkan tinggi rendahnya nilai suatu kualitas barang atau jasa. Dalam ilmu ekonomi harga dapat dikaitkan dengan nilai jual atau beli suatu produk barang atau jasa sekaligus sebagai variabel yang menentukan komparasi produk atau barang sejenis. Ada beberpa Jenis harga yang wajib kita ketahui

Jenis-Jenis Harga

1. Harga Subjektif
Harga subjektif adalah harga yang ditetapkan berdasarkan taksiran atau opini seseorang. Penjual dan pembeli memiliki taksiran harga yang berbeda untuk suatu produk dan biasanya berbeda dengan harga pasar.
2. Harga Objektif (Harga Pasar)
Harga objektif adalah harga yang telah disepakati oleh penjual dan pembeli. Nilainya dijadikan patokan bagi para penjual dalam memasarkan produknya.
3. Harga Pokok
Harga pokok adalah nilai riil suatu produk, atau jumlah nilai yang dikeluarkan untuk menghasilkan produk tersebut.
4. Harga Jual
Harga jual adalah harga pokok ditambah dengan besarnya keuntungan yang diharapkan oleh produsen atau penjual. Umumnya harga jual pada masing-masing penjual berbeda, namun tetap berpatokan pada harga pasar.

Penetapan harga memiliki tujuan yaitu:

  • Penetapan harga suatu produk memiliki tujuan untuk mecapai target perusahaan untuk memperoleh penghasilan serta memdapatkan target investasi yang sudah ditentukan prosentase keuntungannya, sehingga untuk memenuhi hal tersebut diperlukan adanya penetapan harga pasti dari suatu produk yang telah diproduksi perusahaan
  • Fungsi penetapan harga yang kedua merupakan hal yang harus diperhatikan untuk kestabilan harga suatu produk
  • Penetapan harga dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan produk dalam peredaran pasar, sehingga produk tetap dapat bertahan dipasaran.
  • Penetapan harga harus dilakukan untuk mencegah terjadiya persaingan dengan perusaan lain yang memiliki produk yang hampir sama.
  • Perusahaa menetapkan harga untuk menentukan laba yang akan didapat oleh perusahaan agar perusahaan tetap dapat memproduksi suatu barang yang akan dipasarkan.
Lantas bagaimana dari Harga Baja Ringan itu sendiri, yang kami ketahui Harga baja ringan terbagi 2
  1. Harga Baja Ringan Per Batang ( Batangan ) atau Per meter
  2. Harga Baja Ringan System
Maaf…. Dengan amat menyesal kami hanya menjual Baja Ringan System
LALU BAGAIMANA DENGAN HARGA BAJA RINGAN SYSTEM DIPASARAN? PADA DASARNYA BAJA RINGAN SYSTEM TIDAK DIPERJUAL BELIKAN SECARA BEBAS SEBAGAIMANA BAJA RINGAN PADA UMUMNYA. ADA TAHAPAN TAHAPAN YANG HARUS ANDA LALUI JIKA INGIN MEMAKAI BAJA RINGAN SYSTEM UNTUK RUMAH ANDA.
Hal ini bukan mau mempersulit anda untuk mendapatkan Baja Ringan namun komitmen untuk memberikan kualitas terbaik untuk melindungi keluarga anda. Harga Baja Ringan System dapat diketahui setelah perhitungan proyek rangka atap rumah anda selesai dikerjakan oleh designer menggunakan software yang telah tersertifikasi oleh HAKI dan ITB, sehingga perhitungannya tidak bisa asal dan dikira-kira.
Jika anda menginginkan harga baja ringan system sebaiknya segera kontak Marketing kami di alamat dan no telepon / WhatsApp yang tertera di website ini
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: