Pada era milenial seperti sekarang ini, semua orang dari segala kalangan sudah melek teknologi. So addictive. Tidak sedikit yang menjadikannya peluang untuk menghasilkan pundi-pundi uang jajan sendiri. Comfort in come. Sosial media, menjadi salah satu faktor sekaligus mobilitas para generasi gen z untuk menunjukkan siapa mereka. Tak akan merugi, selama menyajikan konten yang bernilai positif, bukan menjadi korban teknologi.




Dengan semakin menjamurnya sosial media, julukan-julukan dari sosmed itu sendiri seperti sebuah profesi. Antara lain, Youtuber, Blogger, Vlogger, Selebgram, dan lain-lain, yang didukung oleh para followers-nya menjadikan kesempatan itu semakin luas bagi siapa saja. Role model.


Para tokoh dunia showbiz, pemuka masyarakat, ataupun masyarakat biasa sekalipun. Bisa menjadi seorang Influencer. Tak menutup kemungkinan, demi popularitas di sosial media melakukan hal senekat, seekstrim dan bisa membahayakan diri sendiri. Pity. Sebagai seorang profesional sekalipun, harus berpikir dua kali untuk melakukan adegan yang berisiko.



Kesempatan itu pun didukung dengan datangnya berbagai varian gadget murah dan mudah kita dapatkan. Sehubungan dengan di atas, kita juga harus bijak menyikapi teknologi yang terus berkembang dan juga sosial media di dalamnya. It’s not popularity in come fast. But, you’re must be depend your passion.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: