Hingga akhir tahun 2016 kemarin, Indonesia menjadi negara dengan jumlah startup tertinggi di kawasan Asia Tenggara. Jika ditotal, jenis perusahaan yang banyak digawangi oleh generasi muda ini mencapai angka 2.000.  Pertumbuhannya pun diprediksi dapat menembus angka 13.000 pada tahun 2020.

Beragam jenis usaha yang dijalankan pun bervariasi. Salah satunya adalah Vestifarm, perusahaan startup baru yang banyak menarik perhatian publik. Pasalnya, core business  yang dikerjakannya pun cenderung unik, yakni investasi dalam bidang peternakan.

Peternakan menjadi pilihan para co-founder muda ini karena dinilai sangat menguntungkan dengan melihat kebutuhan daging sapi di pasaran yang tinggi. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia sendiri masih menyukai membeli daging sapi segar dibandingkan daging sapi beku. Sayangnya, pemasokan daging sapi masih harus didatangkan dari luar yang berimbas pada tingginya biaya yang harus dikeluarkan.


Atas dasar itulah investasi di Vestifarm dinilai sangat menguntungkan. Investor hanya perlu memberikan sejumlah dana yang sangat terjangkau untuk proses penggemukan sapi lokal berkualitas. Di bawah pengawasan dan arahan para profesional, rata-rata setiap sapi mengalami kenaikan antara 40 hingga 45 kg dalam 30 hari.

Investasi ini masih dilakukan secara periodik. Untuk berpartisipasi, investor membayarkan dana untuk setiap slot. Satu slot investasi setara dengan 1/6 ekor sapi.

Jika dihitung secara bisnis, profit investasi di Vestifarm juga lebih besar dan cepat dibandingkan investasi dalam bentuk emas maupun reksadana. Dua jenis investasi yang masih cukup banyak dipilih masyarakat ini hanya memberikan ROI sekitar 6,5% setiap tahunnya. Sementara itu, estimasi profit yang dihasilkan dari penggemukan sapi ini sebesar 3,5-16% hanya dalam jangka empat bulan.

Peraih The Best UKM App dalam ajang The NextDev 2016 lalu ini membuka kesempatan bagi siapa pun untuk melakukan investasi dengan mudah, transparan, aman, halal, dan terpercaya. Konsep investasi patungan yang ditawarkan platform online ini juga memberi keuntungan yang besar dalam waktu singkat dengan nominal yang ringan. Selain itu, berinvestasi di Vestifarm juga memberikan dampak sosial yang luas ke berbagai sisi.


Menarik, bukan? Selain investasi, Vestifarm juga bisa menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin memiliki peternakan tanpa harus susah payah terjun ke lapangan. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resmi Vestifarm dan media sosialnya.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: