Alasan Mengapa Anda Harus Terus Berjuang - Jika dibandingkan dengan mendaki, menuruni gunung jauh lebih mudah untuk dilakukan. Namun, pemandangan di atas jauh lebih indah daripada pemandangan di bawah gunung.
Alasan Mengapa Anda Harus Terus Berjuang
Alasan Mengapa Anda Harus Terus Berjuang

Itulah salah satu ungkapan yang menunjukkan tentang pencapaian tujuan yang berhasil dilakukan. Meskipun sulit untuk dilakukan, Anda tidak boleh menyerah hanya karena alasan yang sepele.

Jika Anda pernah berpikir untuk berhenti berjuang dan menyerah, yakinlah ini bukan saatnya untuk melakukan hal tersebut.

Berikut ini 4 alasan mengapa Anda harus terus berjuang dan tidak boleh menyerah.

4 Alasan Mengapa Anda Harus Terus Berjuang dan Tidak Boleh Menyerah

1. Hanya Anda yang Percaya dengan Tujuan Tersebut

Menyerah adalah hal yang bisa dilakukan siapa saja dan salah satu hal termudah yang bisa dilakukan. Anda tidak boleh menyerah dengan apa yang menjadi tujuan, sebab hanya Anda yang percaya dengan apa yang dilakukan.

Jangan peduli dengan orang-orang yang mengatakan bahwa ide dan gagasan Anda aneh dan tidak akan bisa berjalan.

Setiap ide-ide baru yang muncul pasti akan ada orang yang tidak percaya dengan gagasan tersebut sampai Anda berhasil dan mematahkan pendapat mereka.

2. Jangan Menyerah Hanya Karena Takut Gagal

Jangan pernah menjadikan rasa takut akan kegagalan menghalangi Anda untuk meraih kesuksesan yang diinginkan. Hal yang perlu Anda pahami adalah dunia hanya akan merayakan pencapaian bukan kegagalan.

Mereka yang tidak pernah merasakan kegagalan pasti belum pernah mencoba sesuatu yang baru.

Salah satu alasan yang membuat orang hebat adalah mereka mampu melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain.

3. Jangan Menyerah Hanya Karena Anda Tidak Memiliki Kekuatan

Anda mungkin saja berniat untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda, namun menyadari bahwa Anda tidak memiliki kekuatan atau otoritas.

Hal yang perlu disadari disini adalah kekuatan tidak akan memberikan Anda hal yang hebat, tetapi hal yang hebat akan memberikan Anda kekuatan.

Kekuatan yang dimaksudkan di sini bukan berarti memegang kendali, tetapi kemampuan Anda untuk melakukan hal yang benar dan mencapai tujuan yang diinginkan.

Kekuatan bisa dalam bentuk keterampilan yang mumpuni, pengetahuan yang luas, dan guru yang bisa memberikan Anda nasihat.

Semua hal di atas bisa didapatkan dengan cara membaca buku, mendengarkan podcast, mengikuti seminar, atau mengikuti pelatihan di bidang tertentu.

Hanya saja banyak orang yang terkendala biaya yang mahal dan akhirnya tidak bisa mengikuti pendidikan atau pelatihan yang diinginkan.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: