Ruang tamu adalah ruangan yang akan Anda gunakan untuk menerima teman, rekan, atau keluarga yang datang saat mereka berkunjung ke rumah.

Jadi, sudah seharusnya Anda menata ruangan ini dengan apik agar terlihat cantik dan menarik.

Masalah muncul saat Anda tidak memiliki dana dan anggaran yang cukup untuk mempercantik ruang tamu.

Tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, sebab Anda bisa renovasi ruang tamu tanpa perlu menghabiskan banyak uang dengan 5 cara berikut ini.

5 Cara Mempercantik Ruang Tamu Tanpa Mengeluarkan Banyak Biaya

1. Menggunakan Rak yang Mengambang

Rak yang mengambang adalah jenis tempat penyimpanan yang hanya perlu Anda tempelkan di dinding dan tidak perlu memakan banyak ruangan.

Tidak hanya menghemat ruangan saja, penggunaan rak mengambang bisa menghemat banyak biaya karena harganya jauh lebih murah daripada Anda menggunakan rak yang berukuran besar di dalam ruang tamu.

Dari segi desain, rak ini juga sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin menggunakan desain ruang tamu minimalis.

2. Papan Tulis, Mengapa Tidak?

Tidak perlu banyak waktu dan uang untuk memasang papan tulis di dalam ruang tamu Anda. Dengan adanya papan tulis, Anda bisa menambahkan sedikit dekorasi yang bisa dibuat sendiri.

Anda yang suka mencorat-coret atau memiliki anak yang masih kecil sangat kami sarankan untuk menggunakan dekorasi seperti ini.

Tertarik menggunakan ide di atas?

3. Membeli Perabotan Rumah Tangga dengan Penawaran Menarik

Membeli perabotan rumah tangga adalah cara yang cukup mahal untuk Anda lakukan, namun tidak ada salahnya untuk diterapkan.

Anda bisa membeli sofa yang memberikan diskon besar kepada pelanggan atau membeli barang perabotan saat ada penawaran yang menguntungkan. Dapatkan penawaran yang paling menarik untuk menghemat banyak uang.

4. Gunakan Bantal yang Berwarna Cerah

Bantal adalah salah satu hal yang bisa Anda gunakan untuk membuat tampilan ruang tamu menjadi lebih cantik dan menarik.

Hal yang lebih menarik dari itu semua adalah Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli bantal. Gunakan bantal yang berwarna cerah untuk membuat tampilan semakin menarik untuk dilihat.

5. Menggunakan Cermin Berukuran Besar

Cermin adalah salah satu tambahan yang bisa Anda gunakan di dalam ruangan mana saja di dalam rumah. Meskipun sederhana, menggunakan cermin di dalam ruang tamu bisa memberikan kesan luas dan lega di dalamnya.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan salah satu ide di atas?

Dengan menerapkan 5 ide yang ada di atas, maka Anda telah menghemat banyak uang saat akan renovasi ruang tamu di dalam rumah. Mempercantik ruangan tidak selamanya membutuhkan biaya yang mahal.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: