Menghabiskan waktu bersama dengan teman adalah salah satu cara untuk membangun hubungan yang berkualitas dengan mereka. Meskipun demikian, Anda tidak harus menghabiskan banyak uang untuk bersenang-senang dengan mereka, misalnya saja dengan pergi ke bar, klub malam, atau menghabiskan banyak uang di restoran mahal.

Ada banyak pilihan alternatif yang bisa dilakukan dengan teman-teman tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Tidak percaya? Berikut ini 10 hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan bersama dengan teman-teman.

10 Kegiatan Menyenangkan bersama Teman Tanpa Menghabiskan Banyak Uang

1Menonton Film Secara Maraton

Menonton film tidak harus selalu datang ke bioskop, sebab Anda bisa memanfaatkan layanan streaming video untuk menonton film bersama dengan teman.

Hal yang perlu Anda sediakan adalah laptop untuk memutar video dan jaringan internet yang lancar agar film tidak buffering.

Tingkatkan kepuasan menonton dengan menggunakan layar proyektor dan menyediakan camilan yang enak untuk dikonsumsi bersama.

2. Pergi ke Taman Kota

Kesibukan sehari-hari dan padatnya aktivitas di perkotaan membuat banyak orang kesulitan untuk mendapatkan udara segar dan memandang pepohonan yang menyejukkan mata.

Manfaatkan hari Minggu untuk datang ke taman kota bersama dengan teman untuk menikmati semua hal tersebut.

Tidak hanya itu saja, biasanya akan banyak hiburan menarik yang bisa Anda dapatkan saat datang ke taman kota.

3. Berkaraoke Bersama


Jika Anda suka bernyanyi bersama, maka pilihan hiburan yang satu ini bisa menjadi hal yang perlu dipertimbangkan.

4. Mengikuti Aktivitas Relawan di Tempat Anda

Aktivitas relawan memungkinkan seseorang untuk melakukan hal yang menyenangkan sekaligus memungkinkan Anda bertemu dengan banyak orang baru.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat saat menjalankan aktivitas relawan bersama teman.

5. Bermain Permainan Papan

Monopoli, scrabble, dan catur merupakan beberapa contoh permainan papan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan teman.

Tidak hanya menyenangkan untuk dilakukan, permainan papan juga memungkinkan Anda untuk bersaing antara satu dengan yang lain.

6.Mengadakan Turnamen Video Games


Jika Anda tidak terlalu suka dengan permainan papan, maka bermain video games bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk dilakukan.

Agar semakin menantang dan menyenangkan, Anda bisa mengadakan turnamen video games untuk menentukan siapa yang terbaik dalam permainan.

7. Bermain Bola di Luar Ruangan


Manfaatkan lapangan yang ada di dalam komplek perumahan Anda untuk bermain bola basket, futsal, sepak bola, atau voli dengan teman-teman.

Berolahraga bersama akan memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

8. Bersepeda di Akhir Pekan


Saat ini telah banyak sekali klub sepeda yang memungkinkan Anda bisa bersepeda bersama dengan orang yang memiliki hobi yang sama dengan Anda.

Jika Anda menyukai aktivitas bersepeda yang lebih menantang, BMX dan downhill bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan.

9. Berenang Dengan Teman


Berenang tidak memerlukan biaya yang mahal dan Anda bisa melakukan hal ini bersama dengan teman-teman di akhir pekan.

Musim kemarau atau di sore hari adalah waktu yang sangat tepat untuk berenang bersama dengan teman.

10. Membaca Buku Bersama

Lakukan hal ini jika Anda dan teman-teman menyukai aktivitas ini. Atau Anda bisa mengganti buku dengan hal lain yang lebih menyenangkan, misalnya saja membaca komik atau novel.

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa meluangkan waktu bersama dan bersenang-senang dengan teman adalah salah satu hal yang perlu dilakukan untuk mempertahankan pertemanan.

Bermain bersama membuat Anda melupakan sejenak pekerjaan dan rutinitas harian yang sangat membosankan

Hal yang penting untuk diingat adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk bersenang-senang dengan teman.

Uang yang sebelumnya Anda anggarkan untuk bersenang-senang bisa dimanfaatkan untuk hal lain yang lebih bermanfaat di masa depan.

Misalnya saja dialokasikan untuk berinvestasi di KoinWorks yang menawarkan imbal hasil investasi mencapai 21,32% per tahun.

Nah, saat hasil investasi tersebut telah berkembang, Anda bisa memanfaatkannya untuk hal lain yang bermanfaat, misalnya saja untuk berlibur ke tempat yang unik atau untuk membeli gadget yang diinginkan.

Tertarik berinvestasi? Semoga pembahasan di atas memberikan manfaat untuk Anda.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: