11 Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi Pecinta Hello Kitty - Siapa yang tidak kenal karakter kartun Hello Kitty, karakter yang diciptakan oleh perusahaan Jepang Sanrio sekitar 22 tahun yang lalu. Karakter kucing perempuan ini menjadi ikon yang banyak disukai di seluruh dunia. Banyak kaum hawa menyukai karakter ini dan menjadikan karakter ini sebagai koleksi pribadi. Perusahaan penciptanya telah banyak menciptakan karakter lucu ini dalam berbagai bentuk seperti boneka, gelas, alat tulis sekolah, alat rumah tangga dan masih banyak lagi yang lainnya.
11 Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi Pecinta Hello Kitty
11 Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi Pecinta Hello Kitty

Dengan suksesnya karakter ini membuat banyak pihak melihat sebuah karakter yang banyak diminati sebagai peluang bisnis. Banyak perusahaan membeli izin penggunaan karakter Hello Kitty ini untuk menarik pembeli agar membeli produknya. Bagi kita penggemar Hello Kitty tentunya tidak akan melewatkan beberapa tempat yang menyediakan karakter Hello Kitty tersebut.

1. Hotel Jen Puteri Harbour, Johor-Malaysia

Hotel yang mempunyai fasilitas bintang empat ini mempunyai puluhan kamar exclusive dan kolam renang diatas gedung sehingga mampu melihat pemandangan yang indah di Johor. Namun siapa sangka hotel ini menyediakan karakter Hello Kitty pada 12 kamarnya. Hello Kitty yang menghias kamar ini didesain khusus agar benar-benar menarik penggemarnya. Semua ornamen Hello Kitty yang menghias kamar tersebut akan membuat penggemar si kucing lucu ini tidak melewatkannya.

2. Sanrio Hello Kitty Kota-Puteri Harbour Malaysia

Tempat ini adalah mitra dari Hotel Jen Puri Harbour Johor Malaysia, tempat ini akan memberikan banyak pengalaman menarik bagi penggemar Hello Kitty. Tempat ini adalah salah satu tempat yang menyediakan hiburan dengan kehidupan Hello Kitty diluar Jepang. Pengunjung akan berpetualang di berbagai kehidupan Hello Kitty. Selain itu pengunjung juga dapat menikamti pertunjukkan “Purrfect”.

3. Hello Kitty Chinese Cuisine-Kowloon Hongkong

Rumah makan yang menyediakan karakter pada setiap ornamen rumah makan ini di desain khusus bagi penggemar Hello Kitty. Rumah makan ini memadukan gaya arsitektur china dengan dominasi warna merah dan emas. Restoran ini didirikan pada bulan Juni 2005 tahun lalu.

4. Eva Air Hello Kitty Airplane – Taiwan

Kalau ingin terbang bersama Hello Kitty, sebuah maskapai di taiwan menawarkan pengalaman terbang dengan nuansa Hello Kitty. Eva Air menyulap pesawat terbang jenis Boeing 777-300ER miliknya menjadi pesawat dengan ornamen Hello Kitty. Kita akan menemui perlengkapan mulai dari sabuk pengaman, bantal, dan gambar-gambar lucu Hello Kity di pesawat tersebut.

5. Sanrio Puroland – Tokyo, Jepang

Kali ini tempat yang merupakan surga untuk penggemar Hello Kitty ini berada di Jepang. Negara tempat Hello Kitty di ciptakan sekitar 22 tahun yang lalu. Pengunjung akan dimajakan dengan berbagai macam pertunjukkan dan wahana seperti Hello Kitty, Little Twin Stars dan My Melody Badtz-Maru, kedua pertunjukkan dan wahana ini adalah yang tervavorit di tempat ini. Selain itu kita juga dapat menaiki perahu berkarakter Hello Kitty dan makan di sebuah restoran yang menghidangkan makanan yang mempunyai karakter ala Hello Kitty.

6. Hello Kitty Cafe Truck – AS

Untuk merayakan ulang tahun Hello Kitty yang ke -40 tahun, perusahaan asal Jepang Sanrio membuka rumah makan diatas truck. Dan restoran ini adalah restoran pertama di Amerika Utara. Karena banyaknya permintaan dari para penggemar Hello Kitty, sehingga pada tahun 2017 Sanrio meluncurkan dua Café serupa yang beroperasi di Pantai Barat dan Pantai Timur Amerika.

7. Hello Kitty Secret Garden – 19 Ormsby St, Tai Hang Street, Hongkong

Tempat makan yang terletak di Hongkong ini menyajikan menu Hello Kitty. Walaupun tidak secara spesifik tempat ini menampilkan karakter Hello Kitty akan tetapi menu dan beberapa hal yang berhubungan dengan Hello Kitty juga ditampilkan di restoran ini.

8. Hello Kitty Cafe Pop-Up Kontainer – Irvine, California

Karena suksesnya food truck dengan tema Hello Kitty Sanrio juga meluncurkan Hello Kitty Café Pop-up Kontainer. Di restoran ini pengunjung dapat memesan makanan seperti macaroni dan cookies bertemakan wajah Hello Kitty.

9. Hello Kitty Beauty Spa – Timur Tengah

Kali ini Hello Kitty tengah bertengger di timur tengah dengan balutan layanan servis sebuah spa. Spa ini memberikan layanan spa ala Amerika dengan karakter Hello Kitty sebagai ornamen desain dari spa tersebut. Spa yang terletak di dataran Timur Tengah seperti Dubai, UEA, Kuwait dan Bahrain ini memberikan nuansa dan pengalaman tersendiri dalam perawatan spa.

10. Hello Kitty Shop di Universal Studios Florida – Amerika Serikat

Selain Universal Studio yang menyediakan banyak hiburan, terdapat juga toko kecil di sebuah taman yang tereletak di Amerika Utara ini. Toko yang menyediakan berbagai pernak-pernik Hello Kitty ini menjadikan tempat menarik bagi pecinta Hello Kitty.

11. Yata’s Hello Kitty Pop-up Supermarket – Hongkong


Sebuah event tahunan yang memanjakan penggemar Hello kitty. Event ini diselenggarakan pada bulan Februari sampai dengan bulan Maret. Pengunjung dapat berbelanja sepuasnya dengan menggunakan keranjang belanja bertemakan Hello Kitty.

Sesuaikan Hobi dengan Budget yang Ada

Hobi merupakan hal yang sarat dan berhubungan dengan finansial. Berapapun harga atau biaya untuk sebuah hobi, kita tidak akan terlalu memperhitungkannya. Akan tetapi jangan sampai kita tidak dapat mengendalikan dan lupa daratan sehingga hobi kita akan mengganggu kondisi finansial kita.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: