Malas Macet-Macetan Untuk Belanja Kebutuhan, Ini Solusinya - Siapa sih yang tidak tahu kalau Jakarta berlangganan macet? Tak hanya saat hari aktif kerja, akhir pekan pun tak luput dari kemacetan. Kerap kali orang menjadi stres dan merasa tua di jalan. Pekerjaan tidak selesai sesuai waktu yang direncanakan karena selalu ada halangan di tengah jalan. Belum lagi betis yang semakin membesar tatkala mengendalikan mobil tiga pedal. Keadaan yang seperti ini kemudian membuat masyarakat Jakarta menjadi lebih malas untuk keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang benar-benar mendesak. Itulah mengapa kehadiran jasa kurir online seolah sebagai malaikat penolong yang rela beradu di jalanan Ibu Kota demi mengantarkan pesanan pelanggan.
Malas Macet-Macetan Untuk Belanja Kebutuhan, Ini Solusinya
Malas Macet-Macetan Untuk Belanja Kebutuhan, Ini Solusinya 

Bukan hanya jasa kurir online yang akhirnya dilahirkan untuk menjawab keresahan (dan kemalasan) sebagian masyarakat yang sudah jenuh dengan kemacetan. Hadirnya berbagai situs belanja online pun juga tak luput dari tanggapan terhadap problematika klasik ini. Jadi, buat Anda yang sangat membenci macet padahal mencintai belanja, kami akan memberikan tips tempat berbelanja online tanpa harus melewati kacaunya lalu lintas yang semakin membuat frustasi.

1. Hypermart


Sebagian dari Anda mungkin bertanya, mengapa Hypermart? Sebelum Anda berpikir bahwa kami menyuruh Anda menuju toko fisiknya, kami harus mengenalkan dulu bahwa Hypermart sendiri memiliki fasilitas belanja online yang bisa Anda akses melalui alamat shop.hypermart.co.id. Berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari elektronik, kesehatan, perabotan rumah tangga, kue dan roti, tekstil, dan masih banyak lagi. Sebagian besar departments yang ada di toko fisik Hypermart disediakan melalui situs ini. Keuntungan lain yang bisa Anda peroleh dari berbelanja melalui situs online Hypermart ini adalah berbagai diskon yang bahkan tak ada ketika Anda berbelanja langsung di toko fisiknya. Kelemahannya, pengiriman barang hanya dilakukan jika radius pengiriman hanya berjarak 5 km dari toko fisik. Maka dari itu, ketika membuka situs ini, pilihlah toko fisik Hypermart yang paling dekat dengan rumah.

2. Bilna

Para ibu muda mungkin pernah mengetahui situs ini. Bilna merupakan situs belanja online yang awalnya mengkhususkan diri untuk menyediakan kebutuhan dan perlengkapan bayi dan ibu hamil. Namun kini Bilna sudah mengekspansi departments-nya dengan membuka departemen kecantikan dan perlengkapan rumah tangga pada tahun 2014. Namanya pun kini berganti menjadi Orami Bilna dan bisa diakses melalui alamat new.orami.co.id.

Berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berbelanja melalui situs online ini adalah gratis biaya pengiriman ketika belanja Anda mencapai nominal minimum Rp200.000, kabar baik bagi Anda tipe orang yang ekonomis! Selain itu, belanja di Orami Bilna juga tidak terbatas pada produk lokal saja, Anda pun bisa memesan produk luar negeri atau impor. Pembatalan? Bisa saja dilakukan selama pesanan masih dalam status pending dan pembayaran belum berhasil dikonfirmasi. Kurang enak apa?

3. Goodwins Butchery

Berminat memasak tapi malas keluar rumah untuk belanja? Manfaatkanlah adanya situs belanja online Goodwins Butchery yang bisa Anda akses melalui alamat situs goodwinsbutchery.com. Sesuai dengan namanya, toko online ini menjajakan produk berupa beragam jenis daging dan tambahan produk makanan laut. Mulai dari daging sapi sampai daging domba pun ada dan Anda tinggal pesan saja di sini. Soal kualitas tak perlu lagi diragukan karena Goodwins Butchery memang ahlinya dalam memberikan dan mengantarkan produk daging kualitas kelas 1.

Pembelanjaan juga bisa dilakukan melalui e-mail dengan alamat goodwinsbutchery@gmail.com dan kalau Anda belum yakin sepenuhnya atau memang ingin mendatangi langsung toko fisiknya bisa mengunjungi ke Goodwins Butchery, Jalan Pribadi 3 RT 4 RW 4 Nomor 95, Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok.

4. Sukamart

Alternatif lain yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja online segala kebutuhan rumah tangga adalah dengan berbelanja melalui situs sukamart.com. Sukamart merupakan toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga sehari-hari dan didesain khusus untuk pelanggan Indonesia. Toko online ini bahkan memiliki kerjasama langsung dengan berbagai penyalur dan pabrik lokal penghasil kebutuhan sehari-hari yang mana pada akhirnya ditawarkan pada Anda dengan harga kompetitif. Kabar gembira lainnya adalah untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek dengan pembelian minimal Rp300.000 tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

5. Hero Group


Tidak ingin kalah dengan para pesaing yang mulai merambah ke dunia online, Hero pun juga ikut terjun dalam bisnis ecommerce. Hero sendiri merupakan induk sejumlah supermarket terkenal di Indonesia seperti Hero, Guardian, Starmart, Giant, bahkan IKEA Indonesia. Kunjungi hero.co.id dan Anda akan menemukan sejumlah anak perusahaan yang dinaungi lengkap dengan informasi alamat situs yang bisa langsung dikunjungi sesuai dengan kebutuhan belanja Anda. Hero Supermarket, Starmart, dan Giant merupakan tiga supermarket yang sama-sama menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Guardian lebih condong menawarkan berbagai produk kesehatan sementara IKEA Indonesia dikenal sebagai toko perabotan yang lengkap dengan sistem belanja ‘melayani diri sendiri’. Sayangnya, sejauh ini, baru IKEA yang melayani pembelian secara online.

6. Carrefour

Konsepnya sama seperti toko belanja online lainnya yang memiliki basis toko fisik. Carrefour melebarkan sayap demi mencakup jaringan konsumen yang lebih luas dengan hadir dalam versi situs. Kunjungi di alamat carrefour.co.id dan Anda pun memiliki kesempatan belanja lebih hemat jika menggunakan kartu kredit Mega Carrefour, seperti yang bisa Anda dapatkan ketika berbelanja di toko fisik Carrefour.

7. Seroyamart


Seroyamart merupakan toko online yang serupa dengan Sukamart, akan tetapi produk yang ditawarkan dalam situs ini lebih condong menyediakan produk premium untuk target konsumen menengah ke atas. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berbelanja di situs ini adalah gratis pengiriman di area Jabodetabek dengan berat belanjaan maksimal 5 kilogram. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan garansi selama 7 hari dan barang bisa dikembalikan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

8. Happyfresh

Kalau beberapa toko online yang sudah disebutkan di atas membuka toko mereka sendiri dalam bentuk online, berbeda halnya dengan Happyfresh yang merupakan penghubung konsumen dengan sejumlah toko grosir seperti Ranch Market dan Farmers Market. Anda bisa mengakses Happyfresh yang tersedia dalam bentuk aplikasi dan tinggal diunduh melalui PlayStore maupun App Store. Bukan hanya ada di Indonesia, Happyfresh juga ada di Kuala Lumpur dan Bangkok. Jadi bagi Anda yang berada di dua kota luar negeri tersebut pun bisa memanfaatkan adanya fasilitas belanja online melalui Happyfresh ini.

Klik, Pilih, Duduk Manis

Sudah bukan zamannya menghadapi kelelahan di jalan hanya demi berbelanja dan memenuhi stok bulanan yang mulai menipis. Ambil gadget Anda dan mulai cari situs yang Anda butuhkan. Belanja tak lagi menyebalkan karena tak harus melewati fase kemacetan yang memicu kemarahan hingga lebih cepat membuat keriput. Belanja cerdas, belanja senang.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: