Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Dengan di Mancanegara - Indonesia memiliki keindahan wisata yang sudah sangat terkenal di luar negeri. Bali adalah iconic dari negara Indonesia yang mampu menarik jutaan warga asing untuk berkunjung ke Indonesia. Indahnya laut, darat, dan udara Indonesia mampu membuat wisatawan asing rela merogoh kocek yang mahal demi menikmati indahnya traveling di Negeri Ibu Pertiwi Indonesia.
Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Dengan di Mancanegara
Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Dengan di Mancanegara

Selain wisata pantai yang ada, Indonesia juga menawarkan beberapa tempat wisata ekstrim layaknya wisata yang ada di luar negeri. Bahkan, sensasi bermain yang dirasakan jauh lebih seru dan menantang dibandingkan negara yang menjadi pelopor permainan tersebut.

Sebelum Anda berkunjung ke luar negeri, ada baiknya jika Anda juga mengunjungi wisata Indonesia yang mirip dengan wisata mancanegara. Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Bungee Jumping di Seminyak, Bali


Daerah Seminyak di Bali memang menawarkan tempat wisata yang sangat menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah bungee jumping. Bagi Anda yang ingin menikmati olahraga ekstrim bisa langsung datang ke Pantai Seminyak dan rasakan sensasi bungee jumping seperti di Nissi Beach dan Napa Bungee, Cyprus.

2. Gumuk Pasir di Parangkusuamo


Ingin menikmati sensasi Gurun Sahara? Anda bisa langsung datang ke Gumuk Pasir Parangkusumo yang terletak di Yogyakarta ini. Pada awalnya, gunung pasir ini terbentuk dari letusan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang terjadi pada zaman dulu. Abu vulkaniknya dibawa arus Pantai Parangtritis hingga akhirnya terbentuklah sebuah Gumuk pasir.

3. Diving di Banua Wuhu


Banua Wuhu merupakan gunung berapi yang berada di Kepulauan Sangihe, Indonesia. Banua Wuhu ini terletak 45 KM di Selatan Wuhu. Keindahan dan keeksotisan yang ditawarkan oleh Banua Wuhu tidak kalah menariknya dengan keindahan Volcano Diving Center yang berada di Santorini, Yunani.

4. Flyboarding di Tanjung Benoa


Flyboarding merupakan salah satu olahraga ekstrim yang menggunakan alat. Olahraga ini bisa membuat Anda terbang hingga belasan meter di atas air. Menarik, bukan? Olahraga jenis ini biasanya akan Anda temui di kawasan pantai di Eropa. Seiring berjalannya waktu, Indonesia berhasil membuat jenis permainan yang sama. Flyboarding ini bisa Anda nikmati hanya dengan mengunjungi Tanjung Benoa di Bali.

5. Surfing di Mentawai


Sudahkah Anda merasakan sensasi surfing alias berselancar sebelumnya? Jika belum sama sekali, Anda bisa mengunjungi Laut Mentawai di Sumatera Barat. Keindahan laut yang dimiliki Mentawai ini menjadikannya sebagai tempat bermain surfing terbaik yang patut untuk Anda coba.

6. Monumen Simpang Lima Kediri


Apakah Anda pernah bermimpi untuk mengunjungi Arc de Triomphe di Paris? Bagi Anda yang belum memiliki tabungan yang cukup untuk berkunjung ke Paris bisa langsung datang ke Kediri untuk menikmati Monumen Simpang Lima yang bentuknya hampir sama dengan Arc de Triomphe.

Dinding-dinding bangunan dari Monumen ini memiliki pahatan yang menggambarkan tentang sejarah kota Kediri. Monumen ini juga bisa dijadikan sebagai sarana edukasi bagi Anda yang ingin menambah ilmu pengetahuan.

Indah dan Lebih Murah

Daripada berencana berlibur keluar negeri yang tentunya membutuhkan persiapan yang lebih banyak dan tentunya dana yang lebih besar lebih baik berlibur di dalam negeri dengan tujuan wisata yang tak kalah indah dari destinasi wisata di negara lain tapi tidak membutuhkan dana yang terlalu besar. Dengan berwisata di dalam negeri tentu kita akan lebih mengenal negara kita sendiri mulai dari budaya, kuliner, kebiasaan masyarakat sekitar yang bisa menambah pengetahuan kita dan tentunya menghilangkan stres dari segala kegiatan sehari-hari.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: