Tidak Jauh dari Jakarta, Ini 6 Destinasi Liburan Menarik di Kota Depok - Tinggal di sekitar wilayah ibukota, Anda tentu begitu akrab dengan semua kesibukan sepanjang minggu yang melelahkan. Kawasannya begitu padat dan bahkan sangat rawan macet, hal ini tentu seringkali membuat para penduduk di sekitarnya menjadi mudah stres.

Berlibur kerap menjadi sebuah hal yang sulit direalisasikan, sebab jarak lokasi wisata yang rata-rata berada di kawasan Bandung dan juga Puncak juga menawarkan pemandangan yang hampir sama dengan ibu kota, hampir semua tempat akan macet di akhir pekan. Jika sudah begini, maka pilihan untuk hanya berdiam diri di rumah sepanjang akhir pekan tentu menjadi hal yang wajib untuk dipertimbangkan. Padahal, sejenak menikmati liburan tentu akan jauh lebih menyenangkan, bukan?

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Jakarta, berlibur di sekitar wilayah Depok bisa dijadikan sebagai pilihan. Kota ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang tak kalah menawan, meskipun hanya terpaut jarak yang dekat saja dengan ibukota.  Depok akan menyuguhkan berbagai destinasi yang dapat menghilangkan kepenatan sepanjang minggu yang melelahkan, sebab di sini Anda akan menemukan beragam destinasi yang unik dan bahkan bisa memberikan sensasi liburan yang berbeda.

Lupakan sejenak rencana liburan ke luar kota yang membutuhkan waktu yang panjang, sebab Depok bisa dikunjungi dengan mudah dan cepat, kapanpun Anda mau. Ini 9 destinasi menarik di Depok, yang dapat dijadikan sebagai pilihan:

1. Pacuan Kuda Tapos

Lupakan Lembang yang memiliki sejumlah destinasi untuk berkuda, sebab di Depok juga bisa menemukan destinasi yang sama. Datanglah ke Pacuan Kuda Tapos dan nikmati hari yang berbeda di kawasan yang menjadi tempat berlatih bagi para atlet berkuda ini.

Anda akan disuguhi sore yang indah dengan pemandangan yang berbeda, layaknya di peternakan saja. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa melihat para atlet profesional berlatih di sana. Destinasi yang terletak di wilayah kecamatan Limo ini, akan membuat Anda nyaman dengan nuansa khas peternakan kuda.

2. Taman Bunga Wiladatika


Kesibukan bekerja membuat Anda begitu lelah sepanjang minggu ini? Maka sudah sangat tepat jika memilih destinasi yang satu ini sebagai lokasi wisata di akhir pekan. Udaranya yang segar dengan pemandangan yang indah serta semerbak bunga-bunga di sana, akan memberikan sensasi nyaman.

Anda bisa menghabiskan waktu sambil bersantai dengan orang-orang tercinta, sebab taman bunga Wiladatika ini memang begitu tenang dan cocok untuk semua usia. Letaknya yang hanya beberapa kilometer saja dari Bumper Cibubur tentu tidak akan menyulitkan perjalanan, sebab lokasi ini begitu mudah untuk dicapai.

3. Rumah Keramik F Widayanto

Ini destinasi liburan yang wajib dikunjungi oleh Anda yang selalu ingin belajar sesuatu hal yang baru di dalam perjalanan. Rumah Keramik F Widiyanto akan menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk belajar membuat gerabah. Di tempat yang berlokasi di Jalan Curug Agung ini.

 Anda bisa belajar membuat keramik dalam berbagai bentuk yang menarik. Ini tentu sebuah tantangan yang menyenangkan, sebab tidak di semua tempat bisa melakukan hal yang sama. Meski memberikan kesempatan belajar bagi para pengunjungnya, Rumah Keramik Widiyanto ini hanya memungut biaya masuk yang sangat murah dan terjangkau saja bagi setiap pengunjungnya.

4. Studio Alam TVRI


Bagi yang selalu ingin liburan di tempat yang tenang dan juga memiliki udara segar, maka Studio Alam TVRI ini bisa dijadikan pilihan. Tempat ini memang sangat cocok untuk lokasi piknik, bahkan bisa mengajak anggota keluarga lainnya dan anak-anak juga. Di sini Anda bisa menikmati sejumlah rumah adat yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan seluas tak kurang dari 30 hektar ini.

5. Daebak Restoran


Anda penggemar K-Pop dan senang dengan semua hal tentang K-Pop? Maka Anda wajib mengunjungi restoran yang satu ini. Restoran unik ini akan memberikan sensasi Korea yang sesungguhnya. Bukan hanya makanan dan minumannya saja yang menarik untuk dicicipi. Restoran ini bahkan akan memanjakan mata dengan sejumlah poster girlband dan juga boyband yang berasal dari negeri ginseng tersebut.

6. Yellow Truck Coffee Shop


Cafe yang satu ini juga wajib dikunjungi saat berada di kota Depok, sebab di sini Anda akan menemukan nuansa yang berbeda dari kafe biasanya. Bagaimana tidak, cafe ini dibangun dengan pilihan warna yang kuning terang yang membuat suasananya begitu cerah dan bersemangat. Makanan dan minuman di sana juga cukup layak untuk dicoba.

Dekat dan Mudah Dicapai

Berlibur tidak harus selalu bepergian jauh ke luar kota, terutama bagi yang tinggal di kawasan Jakarta. Anda bisa menikmati berbagai destinasi menarik di kota Depok, sebab kota ini memiliki sejumlah lokasi menarik yang layak untuk dikunjungi. Lupakan kepenatan selama bekerja sepanjang minggu, dan nikmatilah liburan di berbagai destinasi unik di kawasan tersebut dengan mudah.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: