Cara Belanjakan Uang Rp10 Juta dengan Bijak - Dewasa ini banyak sekali orang yang mulai tidak menghargai uang, bahkan banyak di antara mereka meremehkan jumlah uang yang sebenarnya banyak di anggap tidak banyak. Hal ini membuat masyarakat sulit atau kurang menghargai uang, padahal tidak banyak yang memiliki uang lebih seperti orang tersebut.

Hargai uang berapapun nominalnya, dan pastikan jika menggunakan uang tersebut dengan cara yang bijak. Sayangnya tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara menghabiskan uang dengan bijak.

Jika Anda termasuk dalam salah satu orang yang masih bingung dengan seperti apa cara menghabiskan uang dengan bijak, yuk simak ke 6 cara membelanjakan uang Rp10 juta dengan bijak berikut ini.

1. Handphone


Menghabiskan uang Rp10 juta dengan bijak bisa Anda lakukan dengan cara membeli Hp. Tapi ingatlah untuk tetap membeli Hp dengan harga yang wajar saja, Hp sendiri akan sangat bermanfaat bagi mobilitas sehari-hari, karena tentu alat ini dapat digunakan sebagai media komunikasi dengan banyak orang.

Anda juga bisa menggunakan Hp sebagai salah satu media berjualan online, tentu ini akan menguntungkan bukan? Anda bisa mendapatkan banyak manfaat lebih dengan berjualan online, pertama mendapatkan uang tambahan, dan kedua belajar usaha dari start up.

2. Laptop


Barang yang bisa dibeli ketika memiliki uang sebanyak Rp10 juta adalah Laptop. Mengapa demikian? Pertama Anda bisa menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan di kampus, di kantor dan bahkan Laptop bisa digunakan untuk modal usaha online. Anda bisa membeli Laptop dengan harga di bawah Rp5 juta, dan sisanya bisa digunakan untuk membeli barang penting lainnya.

3. Emas


Emas merupakan salah satu barang penting yang harus Anda punya, terutama yang wanita. Emas memiliki nilai yang stabil, baik ketika beli maupun menjualnya. Dan bahkan bisa mendapatkan keuntungan saat membeli emas ketika harganya sedang tinggi. Selain itu emas juga mudah untuk di uangkan dan sifatnya tetap sehingga tidak akan termakan waktu walaupun bertahun-tahun lamanya.

4. Sepeda


Tahukah Anda, jika uang Rp10 juta bisa dimanfaatkan untuk membeli sepeda motor atau sepeda gayung? Jika ingin membeli sepeda motor, maka Anda akan mendapatkan sepeda bekas, tapi perhatikan juga kondisi sepeda tersebut sebelum membelinya.

Dan jika ingin membeli sepeda gayung, maka bisa mendapatkan yang baru dan sepeda ini bisa dimanfaatkan untuk berolahraga setiap pagi atau setiap hari Minggu. Pilih mana sepeda yang ingin Anda miliki, dan pikirkan apa keuntungan dan kerugiannya.

5. Kamera

Kamera adalah salah satu barang yang bisa dibeli ketika memiliki uang sebanyak Rp10 juta. Anda bisa membeli kamera dan menggunakannya sebagai modal usaha fotografi. Usaha ini terbilang cukup menguntungkan bagi Anda dan tentu akan banyak menghasilkan uang nantinya. Anda bisa menjadi fotografer partime di saat hari libur, tentu tarif yang di pasang juga harus sesuai dengan skill dalam fotografi.

Bisakah Menggunakan Uang 10 Juta untuk Modal Usaha?

Menggunakan uang 10 juta untuk modal usaha adalah ide yang briliant dan sangat menarik untuk dilakukan. Modal usaha tidak harus ratusan juta, tapi Anda bisa memulainya dari bawah dengan modal di bawah 10 juta.

Ada banyak sekali usaha yang bisa dijalankan dengan uang 10 juta, misalnya saja membuka usaha jual baju anak, usaha delivery hamburger dan lain sebagainya. Modal 10 juta akan terlihat sangat banyak jika ingin membuka usaha rumahan dan menjalankannya dengan perincian yang tepat, dan tentu nantinya akan menghasilkan profit yang maksimal.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: