Franchise Minuman dengan Modal Kecil yang Bisa Dicoba untuk Usaha Pertama Anda - Lelah kerja di kantoran? Sudah saat nya Anda merencanakan untuk memiliki usaha sendiri. Tapi sering kali kegagalan dalam membuka usaha menghantui perintis usaha. Mulai dari takut modal yang dimiliki tidak dapat kembali dalam jangka waktu dekat, hingga takut tidak ada pelanggan. Wajar saja, terlebih jika Anda belum memiliki pengalaman dalam mengelola usaha. Namun tak perlu khawatir, saat ini ada banyak sekali waralaba atau yang biasa dikenal dengan franchise.

Tak perlu khawatir harga waralabanya terlalu mahal, saat ini ada banyak sekali franchise dengan harga hanya berkisar Rp2 hingga Rp3 jutaan saja. Hal ini tentunya semakin mempermudah Kita untuk menjalankan usaha baru tanpa perlu khawatir kekurangan modal, hingga khawatir akan risiko kerugian.

Dengan sistem franchise, Anda tak perlu membuat brand baru, Anda cukup meminjam brand yang sudah lebih dulu ada, sehingga risiko kerugian pun dapat diminimalisir. Lalu franchise apa yang memiliki perputaran uang cukup cepat? Jawabannya adalah makanan dan minuman.

Berikut ini adalah beberapa franchise minuman yang bisa Anda beli dengan harga yang relatif terjangkau:

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe – Rp2 juta

Pernah dengar Cappucino cincau? Salah satu produk franchise yang cukup terkenal adalah cappuccino cincau tempo doeloe. Harga franchise cappuccino cincau tempo doeloe pun terbilang cukup murah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp2 juta. Paket ekonomis ini namun tidak termasuk gerobak atau stand nya, namun Anda akan mendapatkan spanduk untuk berjualan.

Waralaba yang berasal dari gresik ini bisa dibuka dimanapun, pihak penjual waralaba akan mengirimkan perlengkapan ke rumah Anda. Cappucino cincau dengan rasanya yang segar dan manis merupakan minuman campuran antara cappuccino dengan toping berupa cincau. Untuk Anda yang tertarik membeli franchise ini, Anda bisa menghubungi nomor 085749849678 via telepon atau Whatsapp.

2. Pee Bee – Rp3 juta

Waralaba minuman ini adalah waralaba besutan Camway Group yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Franchise minuman ini pun tak tanggung-tanggung. Hingga saat ini telah tersebar dai Sumatera hingga Kupang. Hingga akhir tahun 2017 Pee Bee pun telah membuka 45 cabang dan terus bertambah.

Menu yang ditawarkan oleh Pee Bee diantaranya adalah bubble drink, tropical drink, thai tea, hingga berbagai macam camilan nikmat. Untuk paket franchise Pee Bee termurah adalah berkisar Rp3 jutaan. Paket seharga Rp3 jutaan ini menyediakan kit sebagai berikut :

– 1 blender

– 3 buah tempat topping

– 6 buah tempat bubuk

– 150 buah cup es

– 150 bahan bubuk

– Roll banner

Untuk Anda yang berminat membeli franchise Pee Bee ini, Anda dapat hubungi 089604138333.

3. Minuman Coklat Nuguy – Rp3,5 juta

Waralaba minuman yang berasal dari Kota Gresik, Jawa Timur ini menyediakan pilihan kemitraan mulai dari Rp3,5 jutaan saja. Pilihan menu nya yakni minuman coklat dingin maupun panas yang tentunya cocok untuk siapapun yang menyukai minuman dengan cita rasa manis. Untuk paket franchise seharga Rp3,5 juta Anda akan mendapatkan kit sebagai berikut :

– X banner

– Cup sealer

– Blender merek Panasonic

– Tempat es

– Teko

– 7 tempat bubuk

– Tempat gula

– Tempat isian

– Sendok takar gula & bubuk

– Serokan es

– Tempat susu

– Tempat sedotan

– Parutan coklat dan keju

– Bahan baku (bubuk, gula, coklat, keju, susu lebih dari 7 kg)

– 100 cup plastik

– 50 Paper cup & tutupnya

– 100 sedotan

– 1 pak kantong plastic

Untuk franchise dengan harga yang relative terjangkau tersebut tentunya dengan banyaknya kit yang diberikan mampu menunjang Anda dalam berjualan minuman. Untuk paket seharga Rp3,5 juta tersebut belum termasuk booth. Untuk paket lengkap beserta booth, Anda harus merogoh kocek hingga Rp4,9juta. Untuk Anda yang tertarik mencoba franchise minuman ini, Anda bisa menghubungi 085608553919.

4. Bubble Boom – Rp 2,2 juta

Anda pernah mendengar bubble drink? Saat nya Anda memiliki usaha satu ini. Untuk Anda yang ingin membeli franchise minuman bubble, Anda bisa membeli franchise bubble drink dengan merek bubble boom.

Franchise yang dikelola oleh manajemen yang sama dengan Coklat Nuguy ini menyediakan paket kemitraan mulai dari Rp2,2 jutaan saja. Berikut ini adalah peralatan yang bisa Anda dapatkan dari membeli paket franchise bubble boom seharga Rp2,2 juta.

– 1 X banner

– Blender merek Philips

– 1 cool bucket

– 9 tempat bubuk

– Tempat gula

– Tempat bubble matang

– Tempat susu

– Tempat sedotan

– Sendok takar bubuk & bubble

– Teko air

– Kanebo

– Bahan baku (gula, creamer, 9 varian bubuk, bubble)

– 50 cup dan tutupnya

– 1 pak sedotan

5. Nyoklat Kress – Rp2,9 juta

Nyoklat kress adalah merek minuman yang menyediakan berbagai pilihan minuman coklat dengan banyak varian rasa serta sensasi krispi di dalamnya. Beberapa varian rasa diantaranya adalah Original Chocolate, Chocolate Banana, Chocolate Hazzelnut, Chocolate Tiramisu, Chocolate Milk, Chocolate Oreo, Chocolate Cake, Chocolate Cappucino, dan Chocolate Mocha.

Waralaba yang berasal dari Wonogiri ini memiliki banyak sekali pilihan paket waralaba, untuk Anda yang ingin menyoba membeli paket waralaba termurah, Anda bisa membeli seharga Rp2,9 juta. Harga paket tersebut belum termasuk tenda atau booth. Jika Anda tertarik membeli franchise Nyoklat Kress, Anda bisa menghubungi 082177928989.

6. Topper Bubble Drink

Topper Bubble Drink ini mengklaim usahanya sebagai produk minuman yang menyediakan varian minuman bubble drink terbanyak dan terlengkap. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang ingin memiliki waralaba ini. Waralaba yang dikembangkan oleh Mathena Group ini setidaknya telah memiliki 500 mitra yang telah terdaftar sejak tahun 2009.

Bahkan pada tahun 2015 franchise produk ini mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia sebagai Fastest Growing Franchise 2015. Untuk bergabung dengan waralaba minuman ini, Anda bisa menghubungi perusahaan terkait yang beralamat di Jl Ir. Juanda No. 93 (Cikampek) – Karawang, atau bisa menghubungi email toppercrepes@gmail.com.

7. Waweo Choco Buzz

Selain nyoklat kress, waralaba minuman coklat yang cukup terkenal yakni Waweo Choco Buzz. Produk minuman coklat dalam bentuk serbuk dan diolah menjadi milkshake ini telah berdiri sejak tahu 2011.

Jumlah gerai Waweo Choco Buzz sendiri hingga saat ini telah mencapai 300 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk Anda yang tertarik menjadi mitra Waweo Choco Buzz, Anda bisa membuka website www.waweo.com.

8. Semerbak Coffee

Kopi merupakan minuman yang sedari dulu hingga saat ini masih menjadi minuman paling laris di Indonesia. Salah satu franchise minuman kopi yang cukup terkenal dalah Semerbak Coffee.

Pake kemitraan Semerbak Coffee sendiri telah disediakan semenjak tahun 2009 dan hingga saat ini telah mencapai 410 mitra yang terus bertambah setiap tahunnya. Beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk menjadi mitra Semerbak Coffee antara lain :

Memiliki modal yang cukup untuk investasi
Memiliki komitmen tinggi terhadap kemajuan bersama Semerbak Coffee
Menaati peraturan yang telah ditentukan oleh pemberi lisensi yang tertuang dalam surat kerjasama.
Wajib membeli bahan baku dari pusat.

Berikan Kesempatan kepada Diri Sendiri untuk Mulai Membuka Usaha Sendiri

Demikian lah beberapa pilihan franchise minuman yang bisa Anda mulai geluti sedari dini dengan modal yang relatif terjangkau. Untuk mendapatkan paket franchise yang lengkap tentunya Anda harus menyediakan dana investasi yang lebih besar pula.

Namun untuk Anda yang baru sekedar coba-coba saja sepertinya Anda lebih baik membeli paket waralaba yang termurah terlebih dahulu. Selanjutnya jika pemasukan di rasa sudah cukup besar, Anda bisa mulai membuka cabang baru dengan booth yang lebih besar sehingga keuntungan pun bisa berlipat ganda.

Untuk Anda yang berminat membeli paket franchise namun masih terkendala dana, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan pada bank yang terpercaya. Tak perlu ragu, selama pinjaman tersebut memang bertujuan untuk investasi tak ada salahnya lantaran Anda pun akan mendapatkan penghasilan dari minuman yang Anda jual tersebut. Semoga berguna!

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: