Menurut persepsi masyarakat Indonesia, wanita cantik adalah mereka yang memiliki kulit putih, tubuh langsing tinggi semampai dan lain sebagainya. cantik bagi kebanyakan dari mereka adalah yang berkulit putih. Berbeda dengan masyarakat di bagian Eropa, mereka justru sangat mendambakan wanita berkulit gelap. Bagi mereka warna kulit gelap memiliki sebuah keunikan tersendiri. Mereka menganggap bahwa wanita berkulit hitam terlihat eksotis.

1. Orang yang memiliki warna kulit gelap akan terhindar dari resiko kanker kulit
Mereka yang memiliki warna kulit putih sangat mudah terkena resiko penyakit kulit dan rusaknya jaringan sel kulit saat terkena paparan sinar ultraviolet

2. Tidak perlu pusing mencari produk antiaging, sebab mereka yang berkulit hitam akan tampak lebih awet muda dibandingkan dengan mereka yang berkulit putih

Keriput, flek hitam dan lain sebagainya, merupakan tanda-tanda penuaan. bagi yang berkulit hitam gejala seperti akan lebih lambat timbul sebab melanin dalam kulit mereka menahan kelembaban di Stratum Corneum sehingga menghambat timbulnya penuaan dini.

3. Bebas beraktivitas diluar tanpa khawatir dan takut kulit terbakar

Orang yang memiliki pigmen putih ketika terkena sinar matahari akan sangat mudah terkena sunburn.biasanya muncul bercak dan bintik merah pada wajah dan kulit tubuhnya.

4. Kenapa harus minder ? wanita berkulit gelap memiliki pancaran aura yang lebih hangat.

Hal ini terjadi karena melanosit yang berfungsi menghasilkan melanin pada orang yang berkulit gelap lebih banyak. nah, melanin inilah yang membuat warna kulit ladies mempunyai aura yang lebih hangat.

5. Kulit gelap juga mempunyai manfaat sebagai penangkal radikal bebas lho!

Radikal bebas adalah salah satu penyebab kerusakan sel manusia. dan melanin di sini juga berperan untuk menangkal radikal bebas.

6. Patut bangga deh buat kamu para wanita yang mempunyai warna kulit gelap sebab kamu memiliki kulit yang eksotis dan menarik di mata orang lain.

Karena bagi mereka kalian wanita yang berkulit hitam sangat eksotis dan seksi. Lalu haruskah kalian tidak bersyukur atas kulit gelapmu?

7. Siapapun tidak akan pernah bosan saat memandangmu. Ya, sebab wanita berkulit gelap itiu "Tidak Membosankan".

Kalian memiliki daya tarik tersendiri lho ladies, manis dan tidak membosankan saat dipandang.

8. Selain 7 alasan diatas, kalian juga memiliki kelebihan "Menarik dan Berkarakter"

Jika wanita di luar sana sedang berlomba-lomba memutihkan warna kulit mereka, itu membuat mereka kehilangan karakter kulitnya.

Teruslah percaya diri, Cantik itu relatif. Tetap menjadi diri sendiri adalah cara yang palin cantik untuk tetap menjadi cantik.
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: