Cara Membuat Pizza Buah - Pada umumnya, kamu pasti mengenal pizza adalah makanan khas Italia yang terbuat dari roti dan diberi toping daging dan keju. Pizza sendiri sebenarnya memiliki beberapa jenis, seperti pizza yang memiliki ukuran tebal, dan pizza yang berukuran tipis.

Pizza identik dengan rasanya yang asin dan gurih. Selain itu untuk menambah cita rasa pizza sendiri biasanya akan disajikan dengan penambahan saus tomat maupun saus cabai. Pembuatan pizza sendiri melalui proses pemanggangan dengan oven sekitar 10-20 menit.
Kedati demikian, di zaman modern seperti saat ini pizza mulai diinovasikan orang dengan toping yang manis. Namun pembuatannya sendiri bukan buahnya yang ikut dimasak dalam oven, melainkan hanya bagian rotinya saja.
Ini salah satu alternatif untuk orang yang tak mengonsumsi daging, sehingga tetap dapat menikmati pizza. Pizza manis ini sendiri akan diberi toping seperti buah-buah strawberry, kiwi, hingga buah jeruk atau sesuai selera kamu.
Kini kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah lho, dilansir brilio.net dari money.id, berikut resep mudah membuat pizza dengan toping buah, Selasa (30/1).
Bahan:
  • 500 gram adonan pizza siap pakai
  • 200 gram cheese cream
  • 45 gram gula pasir
  • 1/2 sendok teh ekstrak vanila
  • 1 sendok makan air
  • Buah peach kalengan, iris tipis
  • Stroberi, iris tipis
  • Anggur, dan buah lainnya
Cara Membuat Nutella Telo
Cara Membuat Gelato
Cara Membuat Kue Dorayaki
Cara Membuat Camilan Kembang Kol
Cara membuat:
  1. Panaskan terlebih dahulu oven di suhu 190 derajat celcius. Ratakan adonan pizza siap pakai di atas loyang 32 cm. Panggang adonan pizza selama 12 menit atau hingga kecokelatan, lalu keluarkan dari oven dan diamkan sejenak.
  2. Siapkan 1 mangkuk untuk mencampur cheese cream, gula dan ektra vanila, aduk hingga rata.
  3. Oleskan adonan cheese cream di atas pizza sesuai selera. Atur buah-buahan yang sudah dipotong di atasnya sesuaikan dengan keinginan, kecuali buah peach kaleng.
  4. Panaskan sebentar di atas api kecil buah peach kaleng dan tambahkan sedikit air. Oleskan adonan buah peach yang telah dipanaskan di atas permukaan buah-buahan yang sudah ditata di atas pizza.
  5. Simpan pizza di kulkas sebentar, sajikan selagi dingin lebih nikmat

Disalin dari berbagai sumber google Cara Membuat Pizza Buah
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: