Cara Membuat Waffle Mie - Waffle merupakan jenis makanan yang biasanya disantap ketika sarapan. Dengan bahan dasar tepung terigu dan telur, tentunya hidangan ini sangat pas jika disajikan sebagai menu di pagi hari. Apalagi kalau sudah ditambah dengan sirup maple atau madu dan buah-buahan.

Nah ternyata makanan yang satu ini juga bisa kamu nikmati dengan bahan dasar yang berbeda lho, yaitu menggunakan mi instan. Meski terdengar aneh namun membuat waffle dengan bahan dasar mi instan ini bukanlah hal yang baru dalam dunia kuliner.
Beberapa tempat makan sudah ada yang menyajikan menu waffle mi ini. Menu yang satu ini bisa kamu nikmati dengan dua rasa toping berbeda, rasa asin biasanya diberi toping kornet atau sosis, sementara rasa manis akan diberi toping es krim, buah-buahan dan sirup maple.
Kali ini brilio.net mau ngasih resep dan cara membuat waffle mi dengan rasa manis lengkap dengan es krim dan buah-buahan
Bahan :
  1. 1 bungkus mi instan
  2. Margarin secukupnya
  3. Maple Sirup secukupnya ( bisa diganti dengan madu)
  4. Stroberi atau anggur secukupnya
  5. Es krim dengan rasa sesuai selera
Cara Membuat Pizza Buah
Cara Membuat Oyaki
Cara Membuat Donat Manis
Cara Membuat Ayam Krispi
Cara Membuat :
  1. Rebus mi hingga matang dan tiriskan sebentar saja.
  2. Panaskan margarin pada wajan anti lengket, lalu goreng mi selagi panas. Tekan-tekan merata hingga bagian bawah mi berwarna keemasan. Lakukan langkah yang sama pada sisi mi yang satunya.
  3. Setelah kedua sisi berwarna keemasan, tiriskan mi sampai tidak berminyak.
  4. Selain didoreng di atas wajan biasa, kamu juga bisa menggorenag mi dengan menggunakan cetakan kue waffle.
  5. Hidangkan di piring dengan es krim, buah stroberi atau anggur dan maple sirup.
  6. Waffle mi siap di sajikan. Selamat mencoba!
Waffle ialah tipe santapan yang umumnya dimakan kala makan pagi. Dengan bahan dasar tepung terigu serta telur, pastinya hidangan ini sangat cocok bila disajikan bagaikan menu di pagi hari. Terlebih jika telah ditambah dengan sirup maple ataupun madu serta buah- buahan.
Nah nyatanya santapan yang satu ini pula dapat kalian nikmati dengan bahan dasar yang berbeda lho, ialah memakai mi praktis. Walaupun terdengar aneh tetapi membuat waffle dengan bahan dasar mi praktis ini tidaklah perihal yang baru dalam dunia kuliner.
Sebagian tempat makan telah terdapat yang menyajikan menu waffle mi ini. Menu yang satu ini dapat kalian nikmati dengan 2 rasa toping berbeda, rasa asin umumnya diberi toping kornet ataupun sosis, sedangkan rasa manis hendak diberi toping es krim, buah- buahan serta sirup maple

Diambil dari sumber google Cara Membuat Waffle Mie
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: