Sama halnya dengan botol bekas, kardus juga barang bekas yang cukup mudah ditemukan. Kebanyakan memang diloakkan untuk menghasilkan Rupiah. Namun, ada kesempatan meraup untuk lebih besar jika menyulap barang bekas tersebut sebagai karya menarik.

Salah satu yang unik adalah membuat rumah atau tempat bermain bagi kucing peliharaan. Hanya dengan modal sekitar 40 ribu untuk membeli jarum pentul dan selotip, serta kardus dan baju bekas, impian memberikan taman bermain kucing ala-ala bukan jadi isapan jempol belaka.

Cukup gampang, rumah kucing dari kardus bisa dibuat dengan merekatkan sisi kardus yang tertutup menjadi satu menggunakan selotip. Kemudian, gunakan baju bekas sebagai penutup sisi kardus yang terbuka dan menjadi pintu masuk pagi kucing. Rekatkan bagian baju yang menempel kardus dengan jarum pentul dan rapikan bagian baju yang mencuat keluar agar kucing bisa masuk dengan mudah.

Meski biasanya rumah kucing dari kardus bekas ini hanya untuk peliharaan sendiri, bukan berarti tidak memiliki potensi untuk dijual. Karena jika rumah kucing hasil kerajinan tangan dari kardus bisa dibuat dengan menarik, harga jualnya juga akan mencapai ratusan ribu Rupiah. Jadi, cukup menguntungkan, bukan?
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: