Sedotan juga menjadi barang bekas yang banyak berserakan dan dibuang begitu saja setelah dipakai. Jumlahnya yang banyak serta mudah untuk diolah membuat sedotan bekas menjadi salah satu bahan populer untuk dijadikan sebagai kerajinan tangan dan laku di pasaran.

Dengan menggunakan sedotan bekas, Anda bisa membuat bunga plastik yang terlihat berwarna seperti kembang api. Cuma butuh modal kurang dari 5 ribu untuk membeli kertas krep dan isi lem tembak, kerajinan tangan tersebut bisa dijual dengan harga paling murah 10 ribu Rupiah.
Cara pembuatannya pun sederhana, yaitu dengan menyayat salah satu ujung sedotan sehingga berbentuk runcing. Gulung dan rekatkan ujung sedotan tersebut menggunakan lidi dan jadikan lidi tersebut sebagai tangkai yang menyerupai bunga mawar. Agar tampilan bunga lebih menarik dan realistis, buat juga dedaunan kecil menggunakan sedotan berwarna hijau.
Ulangi langkah diatas hingga sedotan menyerupai rangkaian atau bahkan buket bunga. Tergantung dari banyaknya bunga dan kreativitas yang dimiliki, kerajinan tangan dari sedotan bekas tersebut tentu dapat laku terjual dengan harga yang lebih tinggi. Jadi, maksimalkan daya kreativitas yang dimiliki.

Demikianlah Cara Membuat Kerajinan Tangan di salin dari beberapa sumber google, semoga bermanfaat bagi para pembaca website caramembuat.net ini..terima kasih
Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: