Jasa Derek Mobil Bendungan Hilir - Bendungan Hilir adalah salah satu kelurahan di kecamatan Tanah Abang, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar 20.025 jiwa, dengan perincian: penduduk laki-laki 10.256 jiwa, penduduk perempuan 9.764 jiwa dan warga negara asing (WNA) 5 jiwa. Kelurahan ini memiliki luas 158,16HA2. Memiliki 124 rukun tetangga (RT) dan 9 rukun warga (RW).

Kelurahan ini berbatasan dengan Rel Kereta Api dengan Kelurahan Petamburan di sebelah utara, Jl. Jend. Gatot Subroto dengan Kelurahan Gelora di sebelah barat, Kali Krukut dan Kali Malang dengan Kel. Kb.Melati di sebelah timur dan Jl. Jend. Sudirman dengan Kelurahan Karet Semanggi Jakarta Selatan di sebelah selatan.

Sebelum tahun 1966 Bendungan Hilir lebih dikenal dengan Pejompongan, karena terdapat Kompleks Perumahan Khusus Pejompongan. Berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. Ib.3/I/1/1966 tanggal 12 Agustus 1966 tentang Pembentukan Kota Administratif Kecamatan dan Kelurahan dalam wilayah Provinsi DKI Jakarta, pada tahun 1966 Kelurahan Bendungan Hilir masuk dalam Kecamatan Tanah Abang yang dahulu pemecahan dari Kelurahan Palmerah dan sebagai salah satu dari 7 Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanah Abang Kota Adminstrasi Jakarta Pusat.

Jasa Derek Mobil - Perusahaan Jasa Derek Mobil Terdekat, Khusus melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Untuk wilayah lain silakan hubungi kami. Jasa derek mobil diperlukan kala kendaraan hadapi kehancuran di tengah jalur, baik jalur universal ataupun jalur tol di dalam serta luar kota. Apabila kendaraan mogok di jalur tol, umumnya derek mobil dicoba Jasamarga.

Bendungan Hilir adalah sebuah stasiun BRT Transjakarta yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Stasiun BRT ini berada di Koridor 1 yang membentang dari utara ke selatan. Stasiun BRT ini menyediakan transfer ke Koridor 9 melalui stasiun BRT Semanggi.

Jasa Derek Mobil Bendungan Hilir - Saat sebelum memutuskan mengenakan jasa derek mobil, tahu dahulu berapa bayaran buat tarif jasa derek mobil. Kalian wajib menguasai tarifnya, supaya tidak ditipu oknum petugas. Walaupun begitu, pastinya jangan hingga mengenakan jasa derek mobil, ya! Buat menjauhi perihal tersebut, jangan kurang ingat senantiasa berkendara dengan baik serta yakinkan kendaraanmu telah terlindungi asuransi mobil terbaik.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: