Jasa Derek Mobil Paseban - Kelurahan ini terletak di kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Dalam bahasa Jawa, paséban berarti “tempat audiensi raja”. Kemungkinan besar zaman dahulu ini memang tempat audiensi atau pesanggrahan raja Mataram ketika mengepung Sunda Kelapa atau Batavia. Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar 17.789 jiwa dan luas 71,41Ha2.

Kelurahan ini berbatasan dengan kelurahan Kramat di sebelah utara, Kelurahan Kenari di sebelah barat, kelurahan Johar Baru & Rawasari di sebelah timur dan kelurahan pal Meriam di sebelah selatan.

Jumlah pegawai kelurahan Paseban pada tahun 2009 sebanyak 7 orang, yang terdiri dari pria 5 orang dan wanita 2 orang. Dari jumlah tersebut 1 orang adalah pegawai golongan II dan 6 orang pegawai golongan III. Menurut tingkat pendidikan yang ditamatkan 5 pegawai berijazah SMA, dan 2 pegawai berijazah akademi/perguruan tinggi.

Jasa Derek Mobil - Perusahaan Jasa Derek Mobil Terdekat, Khusus melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Untuk wilayah lain silakan hubungi kami. Jasa derek mobil diperlukan kala kendaraan hadapi kehancuran di tengah jalur, baik jalur universal ataupun jalur tol di dalam serta luar kota. Apabila kendaraan mogok di jalur tol, umumnya derek mobil dicoba Jasamarga.

Zaenuddin HM, menjelaskan tentang nama Paseban dalam buku karyanya berjudul “212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe,” setebal 377 halaman yang diterbitkan oleh Ufuk Press pada Oktober 2012.

Dijelaskan bahwa di kalangan masyarakat Jakarta, terdapat dua versi mengenai asal usul nama Paseban.

Pertama, ada yang mengatakan “paseban” artinya berkumpul, karena dahulu daerah itu tempat berkumpulnya pasukan Sultan Agung dari Jawa Tengah dalam penyerangan ke kota Batavia pada 1628-1629.

Jasa Derek Mobil Paseban - Saat sebelum memutuskan mengenakan jasa derek mobil, tahu dahulu berapa bayaran buat tarif jasa derek mobil. Kalian wajib menguasai tarifnya, supaya tidak ditipu oknum petugas. Walaupun begitu, pastinya jangan hingga mengenakan jasa derek mobil, ya! Buat menjauhi perihal tersebut, jangan kurang ingat senantiasa berkendara dengan baik serta yakinkan kendaraanmu telah terlindungi asuransi mobil terbaik.

Axact

MRIZKY

Hanya Seorang Penuntut Ilmu, yang ingin mengetahui ilmu tentang SOSMED, Internet Marketing, SEO, STARTUP dan Teknologi terkini, Kami membaca dari berbagai sumber, kemudian kami tulis ulang di blog ini. Kami mohon maaf jika ada yang tidak dicantumkan sumber aslinya, mungkin hanya kelalaian penulis semata, Semoga penulis pertama akan mendapatkan pahala..aamiin

Post A Comment:

0 comments: