Kavling Granada Mountain View merupakan kawasan kavling ekslusif dan multifungsi dengan total luas lahan saat ini -+ 5,9ha (tahap pertama) dan rencana pengembangan Granada Mountain View 2 seluas -+40ha, yaitu mengusung Konsep Syariah Property Tanah Kavling yang bisa dibangun Villa maupun Rumah Tinggal di Kawasan Wisata Masa Depan yang Bernuansakan Keindahan Alam jalur Puncak 2 Sukmakmur Bogor dengan pemandangan alam yg memukau 360 derajat serta banyak memiliki keunggulan maupun benefit. Insya Allah, rencana akan dibangun Mesjid, Rest Area, Tempat Wisata dll atau dengan Konsep Kavling di kawasan wisata puncak 2 (puncak dua)

Kavling Villa Granada Mountain View

Berapa luas per kavlingnya ?

  • Luas minimal kavling adalah 100 m2 dengan ukuran ada yang -+ 8×12,5 m2 dan ada juga yang -+ 7×14,3 m2 (lebar x panjang) dll

Lokasinya dimana?

Lokasi GMV di area wisata puncak 2 dekat SMAN Sukamakmur Bogor. Lokasi STRATEGIS Hanya 0 meter dari jalan Alternatif Jalur Puncak 2 atau hanya -+ 90 menitan dari Jakarta. Berikut alamat & maps menuju GMV :

Jl. Kebon Danas, Kp. Awilega Rt 4/2, Desa Sukamulya, Kec Sukamakmur, Kab Bogor …. https://maps.app.goo.gl/amKBcScv35FhoV9PA

Apakah bisa dibangun Villa dan atau untuk rumah tinggal ?

Jelas bisa, karena merupakan kavling multifungsi yg memadukan antara keindahan alam dan berada di zona kuning (bisa dibangun permanen) , untuk pembangunan villa bisa langsung oleh konsumen sendiri atau oleh Kontraktor rekanan kami

Apakah bisa pembayaran bertahap/ nyicil?

Bisa, jangka waktu maksimal 3 bulan dg skema (semisal harga 91jt) :

Booking Fee minimal 1jt (durasi waktu 7hari dan selama 7 hari bisa mutasi ke blok lain )

Sisa 90jt, pd waktu ke 8 hari sudah naik ke tahap pembayaran DP (Sesuai Repayment Capacity Konsumen, bisa 10℅ atau berapapun… Dan jika mau ke tahap ttd PPJB maka harus masuk pembayaran 50℅)

Pembayaran bisa bertahap yg intinya maksimal jangka waktu 3 bulan dan sesuai Repayment Capacity Konsumen atau maksimal 3 bulan lunas)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: